Saturday, March 21, 2009

Mee - My Self


Bagaimana caranya menjadi orang yang sabar? Kenapa aku sangat tidak bisa untuk bersabar? Kenapa sabar itu begitu berat? Bagaimana caranya untuk menjadi orang yang sabar,...

Emosi, bagaimana caranya mengalahkan emosi ini? Bagaimana caranya agar selalu berfikir positif? Bagaimana caranya menghilangkan semua pemikiran buruk dari dalam otak dan hatiku....


Ikhlas, bagaimana caranya menjadi orang yang ikhlas? Kenapa rasanya begitu berat untuk menjalankan keikhlasan tersebut?


Lembut,bagaimana menjadi seorang yang penuh kelembutan? Bagaimana untuk melembutkan kekerasan didalam hatiku? Bagaimana untuk menghancurkan bongkahan batu dalam hatiku?


Munafik, bagaiman caranya agar tidak menjadi munafik? Bagaimana caranya agar aku terlepas dari jebakan kemunafikan ini? Bagaimana caranya melepaskan topeng kebohongan ini?


Ya Allah, mungkin aku bukan munafik, tapi ini masih ni'mat yang engaku berikan padaku dengan menutupi semua kejelekanku dan tidak menampakkan kepermukaan umum. Seharusnya aku bersyukur. Tapi Ya Allah, pantaskah aku mendapatkan nikmat yang maha besar ini? Namun ya Allah, aku juga tidak akan sanggup jika seandainya engkau cabut nikmat ini dariku,... memang, aku tidak layak ke syurga mu ya Allah, namun juga aku tidak sanggup ke nerakamu...


mmmm, tulisan ini juga membuat semakin merasa munafik, munafikkah aku???




3 comments:

pernikahan adat said...

Pertanyaan yang sama dalam diriku mbak hehehe... salam kenal dari pernikahan adat Indonesia.

Anonymous said...

sepertinya Labeneamata juara liga champion di tahun 2010 nih...Bravo Inter....

Efo Mee said...

@pernikahan adat, salam kenal balik,..

@Diego Milito,..nggak nyambung,... ternyat oh ternyata bolgnya bapak yang satu itu..