Saturday, May 17, 2008

Uber Cup InDoNesIaKu

Sedih memang ketika kesampatan untuk merebut kembali piala uber ketangan Indonesia lepas begitu saja. Namun ini merupakan hasil maksimal yang dapat dicapai oleh tim INDONESIA. Setelah untuk terakhir kalinya piala Uber lepas dari tangan tim Indonesia pada tahun 1996, suliat rasanya untuk dapat meraih kembali, namun pada tahun ini, dimana tim Indonesia mampu masuk ke babak final, merupakan suatu keberhasilan yg melewati target.

Mungkin kesempatan itu masih belum datang, namun aku yakin, dengan keberhasilan ini semangat perjuangan tim bulutangkis Indonesia akan semakin meningkat. Mungkin esok, kita tak hanya bediri di stage kedua namun kita mampu mengumandangkan lagu Indonesia dan mengibarkan sang merah putih dengan penuh kebanggaan.

Bangkit Indonesiaku, masih banyak perjuangan yang harus kita lakukan. Semangat, maju terus pantang mundur!!!

(tim thomas, piye toh, masa' kalah dari tim uber, and yang parahnya taufik, setidaknya engkau meniggalkan kesan yg baik sebelum gantung sepatu (emangnya sepak bola??), eh salah, gantung raket maksudnya :P, ya sudahlah, mungkin ini yang terbaik yang harus didapatkan oleh tim indonesia. Bagaimanapun, mereka telah berjuang dengan sekuat tenaga.)

0 comments: