Wednesday, July 9, 2008

KanG3Nnn


Wah, dah lama nih nggak nulis di blog, kangen juga :)


mmmhhhh, Euro dah selesai nih, kangen juga :)

tapi pas detik-detik terakhir Euro, kebetulan kerjaan lagi banyak-banyak nya, jadi nggak bisa nulis deh gimana cerita nya si Euro berakhir. Yah, tak paapalah, yang penting sekarang Spanyol dah membutktikan bahwa mereka layak menjadi sang juara, dengan gol tunggal yang diberikan oleh Fernando Torres. Nggak ada lagi deh berita yang dinanti-nanti, tayangan yang ditunggu-tunggu, hehehe :)

Dah sekitar 2 minggu daku tak menyisipkan cerita apa-apa di blog ini. Sebenarnya banyak yang ingin diceritain, mulai dari soal pekerjaan yang mulai membludak, cerita-cerita keseharian yang banyak menimbulkan suatu pemikiran, cerita-cerita dari apa yang kulihat, kudengar dan kurasakan, hehehe :) tapi sekarang semua itu tak bisa mengalir begitu saja setelah mengendap beberapa hari ini.


Ya, mulai sekarang semoga bisa menulis yah,... belajar menulis menyampaikan apa yang ada dalam pikiran, dan hati mu. Bukannya kamu pernah bercita-cita menjadi seorang penulis Mee?? (sekarang dah jadi penulis kok, walaupun masih pemula, tapi bukan penulis buku, melainkan penulis program, hwahaha :D) Ayo Mee,.. Ganbatte Mee-chan !!!

0 comments: