Monday, January 5, 2009

Oleh oleh dari Dufan

Sepulangnya dari dufan setelah sehari penuh bermain dan berpetualang, tubuhku langsung menunjukkan reaksi yang sudah kubayangkan. Tidak hanya kelelahan, namun suaraku pun lenyap sudah, disusul dengan munculnya batuk dan pilek. Keesokan harinya (26 des) ketika aku berangkat ke pondok kopi untuk bergabung dengan rombongan keluarga yang akan berangkat kecirebon, hal2 yang sudah kutunggu namun tak diharapkan akhirnya muncul juga, aku jatuh sakit, pyuhhhh,... ternyata dugaanku benar. Aku telah menggunakan semua stok energy yg ada didalam tubuhku untuk bermain didufan sehingga kondisi tubuh ku benar2 defisit

Alhasil, aku sakit terhitung sejak 26 desember. Hingga saat ini sebenarnya tubuh ku pun belum bisa dikatakan sembuh total. Batuk pilek masih menemani hari-hariku, hidung meler kepala teler, uhhh, bener- bener deh....dikarenakan kondisi ku yang tidak memungkikan, akhirnya tgl 30 n 31 kemaren aku bolos kekantor. hehehe, kese mpatan yang bener2 kesempatan :P akhirnya aku menikmati liburan terhitung 25 des hingga 4 januari. Tapi liburan yang ada tak bisa benar2 kunikmati karena kebanyakan waktu kuhabiskan ditempat tidur sambil terbatuk-batuk, huhuhu..., liburan yang benar2 menyedihkan :((
(tapi Alhamdulillah sakitnya pada saat liburan yah :) )

0 comments: