Tuesday, January 6, 2009

Save Palestine !!!

Siapa yang patut disalahkan? aku pun tak bisa menjawabnya. Aku tidak mengikuti berita awalnya penyerangan kembali Gaza oleh Israel. Ada yang mengatakan kalau serangan Israel ke Gaza itu disebabkan karena Hamas tidak mau melakukan gencatan senjata, makanya Israel melakukan serangan ke Gaza.

mmhhhh, tapi apakah pantas jika Hamas dijadikan kambing hitam dalam serangan ini? Sungguh aneh pemikiran mereka orang-orang Israel. Bayangkan, orang mana yang mau rumahnya dikuasai oleh orang lain? Anda juga tidak mau kan? Wajar toh kalau HAMAS mewakili Palestine tidak mau begitu saja tunduk pada Israel dan akan terus mempertahankan apa yang menjadi milik mereka. Lalu Israel, dengan menggunakan senjata pembunuh massal menghabisi warga2 palestine hanya dalam hitungan detik dengan alesan melindungi rakyat mereka dari serangan HAMAS.


Kejam, memang itulah yang pertama kali terpikirkan dalam benakku ketika kembali mendengarkan berita ini. Mereka bukan lah manusia yang memilik hati nurani. Pengecut, itulah mereka Israel. Bagaimana tidak, mereka menghabisi anak-anak kecil Palestin hanya karena takut anak-anak tersebut akan tumbuh besar dan berbalik menyerang mereka beberapa tahun lagi. Mereka menghabisi wanita-wanita Palestine hanya karena takut para kaum ibu tersebut akan melahirkan pejuang-pejuang yang akan bergerak mempertahankan Palestin. Dan anehnya lagi, mereka orang-orang pinter AS hanya mampu melihat kesalahan HAMAS dalam permasalahan ini.


yah, peperangan Israel-Palestine, tepatnya lagi peperangan Yahudi-Islam tidak akan berhenti dengan mudahnya. Semuanya telah tertulis didalam Alquran. Mereka kaum Yahudi tidak akan berhenti sebelum mereka mampu menaklukan Islam, dan ini takkan terwujud, karena Muslim akan kembali bersatu memperjuangkan Islam. Setelah itu, the end of the world...Kiamat sudah dekat :)


Bagi saudara-saudaraku sesama muslim, yang besedia menyisihkan sebagian hartanya unutk membantu saudara-saudara di Palestina dapat mengikuti program penggalangan dana yang dilakukan oleh MER-c (Medical Emergency Rescue Comitte) dgn transfer ke :

BCA : 6860153678

Bank Syariah Mandiri : 0090121773

Muamalat : 3010052115

Atau ketik MERC PEDULI ke 7505, Rp5.000/sms

0 comments: