Wednesday, June 4, 2008

A bad NewS 4 Li Azzuri Fans Club,... hiks,...




Italia tanpa Cannavaro???? oh, cukup menyedihkan memang. Beberapa hari menjelang perhelatan, Italia sepertinya harus "rela dengan berat hati" melepaskan sang kapten. Hal ini disebabkan karena sang kapten yang sekaligus bek tim itali ini mengalami cidera pada saat latihan di vienna. Kelihatannya cidera yang dialami Cannavaro cukup serius karena ia harus dibawa dengan tandu untuk keluar lapangan.

Peraih Golden Ball ini merupakan kapten yang cukup bijaksan di lapangan, ia juga sekaligus merupakan central pertahanan Italia. Jadi, jika Cannavaro harus absen dari pertandingan, ini merupakan sebuah kerugian besar bagi Azzuri. Menurut UEFA, sebuah tim dapat mengganti pemainnya yg cedera satu hari sebelum tim tersebut menjalankan laga pertama. Ini memberikan sedikit pencerahan bagi Donadoni, sang pelatih, dan Italia keseluruhan. Masih ada beberapa hari lagi untuk melihat kondisi Cannavaro hingga pertandingan.


Jika Cannavaro absen, so yang bakal jadi kapten adalah Buffon. Yah, Buffon masih bisa menjadi kapten yang baik, namun bagaimana dengan posisi Cannavaro sebagai bek, siapakah yang dapat menggantikannya???
Berjuanglah Azzuri, untuk meraih kemenangan ganda, FORZA ITALI!!!
(oh, Indonesiaku, kapankah aq bisa mendukungmu dalam ajang sebesar ini? Aq juga ingin berkata, Maju Indonesia!!! Yah, mudah-mudahan suatu saat :P)

1 comments:

Anonymous said...

People should read this.