Monday, June 16, 2008

CuRHaT


Kesal, sedih, marah, itulah perasaanku saat ini. Memang aq bukan orang yang bisa mengatakan apa yang aq rasakan dengan terus terang kepada orang lain, walaupun semua perasaan itu telah memuncak. Ku akui, ini adalah kelemahan yang selama ini masih belum bisa kuperbaiki. Sudah sering kali teman-temanku memperingatiku akan hal ini, namun aku tidak bisa merubahnya.


Kadang perlakuan seseorang bisa merugikanku bahkan menyakitiku, namun, walaupun begitu, sulit bagiku untuk mengatakan kepada mereka, hey... aku sakit, aku marah,... Bagaimana pun orang mengatakan bahwa kalau aku sudah marah, bakal keliatan, tapi tetap aja, aku takkan bisa mengatakan kepada mereka bahwa aku marah.


Sering kali aq berpikir, ketika aku harus mengungkapkan perasaanku, maka itu akan mempengaruhi hubunganku dengan mereka selanjutnya. Alhasil, semua perasaan itu hanya terkubur didalam hatiku. Hanya aq sendiri yang merasakan sakitnya. Sejujurnya aq ingin mereka tau, namun bagaimana, bagaimana caranya agar aq bisa menyampaikannya???


Yah semoga dengan adanya blog ini, orang2 bisa mengerti bagaimanakah diriku, semoga saja mereka yang membaca tulisan tak berarti ini bisa memahami sifatku, yah semoga...semoga...

0 comments: