Monday, June 9, 2008

EURO...


Yah, gagal deh nyaksiin Opening ceremony nya euro,... padahal itu merupakan salah satu yang ditunggu nih, berhubung karena k Purwakarta, jadinya terlewatkan deh,.. ya sud lah,... yang jelas pertandingan-pertandingan seru masih menunggu di depan...


Akhirnya, Portugal n Jerman bisa menjadi juara di grup masing-masing. Setelah berhasil mengalahkan Turki dengan skor 2-0, akhirnya Portugal tampil menjadi juara klasemen, sementara Rep. Ceska mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-0. Tak beda dengan Portugal, tim panser (Jerman) juga mampu mengalahkan Polandia dengan skor 2-0 dan kroasia mengalahkan tuan rumah Austria 1-0.


Nanti malam, wah,.... pertandingan yang ditunggu-tunggu nih. Saat nya bagi Li Azzuri menunjukkan kebolehannya. Walaupun berada di grup neraka, Li Azzuri pasti bisa, hehehe :P

Ntar malem, jangan lewatkan pukul 02.45 ITALI vs BELANDA @ RCTI. Walaupun tanpa Cannavaro, semoga Itali tetap bisa menjadi juara. Del Piero akan menjadi starter malam ini, dan Buffon harus siap menjadi kapten (Forza Juve, hehehe :P)

(yah, tapi diriku bisa nggak ya nontonya, secara aq baru pulang jam setengah 10 n jam 4 pagi harus bangun buat ngantor. Tapi, harus bisa, walaupun kurang tidur, masih bisa tidur di metro mini kok, hehehe...)

0 comments: