Wednesday, June 4, 2008

BosaN

Jika biasanya orang-orang bisa bosan dengan apa yang selalu mereka kerjakan dikantor, akhirnya aq mulai merasakannya. Yah, aq mulai bosan dengan kondisi ini, padahal baru juga 2 bulan aq bekerja. Kebosanan yang menghinggapiku bukan karena pekerjaan yang harus kukerjakan itu-itu saja. Namun kebosanan ini karena aq ngerasa aq nggak punya kerjaan di kantor. Beberapa hari ini, setiap hari aq hanya ngenet dari pagi hingga pulang. Kemaren, setelah makan siang, aq berharap akan mendapatkan tugas baru yang bisa aq kerjakan. Ternyata memang benar. Kemaren, akhirnya aq harus rela keluar kantor jam 8 malam untuk menyelesaikan pekerjaanku. Belum bisa dibilang selesai memang. Karenanya, hari ini aq cukup semangat kekantor karena ada kerjaan yang harus kuselesaikan. Tapi, sesampai dikantor, setelah ngecek2 email n connect sana sini, aq mulai membuka VMWare, dan mulai membuka pekerjaanku semalam. Namun ternyata, pekerjaan itu tidak bisa kukerjakan hari ini, karena apa yang harus aq test belum bisa untuk di test dan data-data yang harus ditest pun nggak ada.

Aq benar-benar tidak menginginkan kondisi ini. Pak, mas, aq ingin diberi kerjaan. Aq nggak ingin dibayar hanya untuk ngenet. Dan sejujurnya, sebagai karyawan, aq ingin kemampuanku dihargai dengan memberikan pekerjaan padaku. Aq nggak ingin hanya makan gaji buta.

(saking nggak da kerjaannya, aq selesai nonton 1 episode 1% of anything, kayaknya bisa lanjut nih :P )

1 comments:

UniRa said...

semangat ya neng...
setiap aktivitas pasti ada jemunya
jangan cepat menyerah...
pasti ada masa2 dimana dirimu bisa di kasih yang lebih sehingga akan timbul keluhan baru..kok kerjaan ku ga ada abis2 nya ya..??? hehehe
ganbatte pooh-chan